Resmi Gunawan Dwi Cahyo ke Persija Jakarta

Advertisement
Antv Bola - Gunawan Dwi Cahyo ke Persija Jakarta membuat skuad Macan Kemayoran mendekati jumlah pemain maksimal. Meski demikian, penambahan pemain masih dimungkinkan jika tim pelatih meminta.

Saya menunggu bagaimana pelatih, kalau masih ingin nambah, tentu manajemen akan pertimbangkan," paparnya saat ditemui di acara Msport DreamStadium, di Senayan, siang ini (15/1).

Namun, sejauh ini, Asher menyebut tak ada wacana dari pelatih Rahmad Darmawan untuk menambah materi. Karena itu, lanjut dia, Gunawan berpeluang menjadi pemain terakhir yang dikontrak Persija, untuk ISL 2015.

Kemungkinan besarnya, dia rekrutan terakhir kita," tambahnya

Pelatih Rahmad Darmawan sendiri belum memberikan jawaban apakah akan ada tambahan kembali. Dia hanya memastikan, jika pemain Persija di SCM Cup pasti akan bertambah.

Gunawan direncanakan untuk langsung terbang ke Padang, menyusul anggota tim Persija lainnya, mengikuti SCM Cup pada 17-27 Januari mendatang.
Gunawan Dwi Cahyo


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Resmi Gunawan Dwi Cahyo ke Persija Jakarta"

Post a Comment