Persija Pastikan Stefano Lilipaly Tampil Dalam Ajang SCTV Cup 2015

Advertisement

Antv Bola - Persija Jakarta dipastikan sudah bisa diperkuat pemain naturalisasi anyar mereka, Stefano Lilipaly, saat tampil di SCTV Cup 2015 mendatang.

Kami terus berkoordinasi dengan pelatih terkait kondisi Stefano yang akan diturunkan nanti. Semoga, dia tidak lelah karena jetlag dan memiliki kegiatan apapun," kata manajer Persija, Asher Imaret Siregar.

Dilanjutkannya, Asher, jika Stefano direncanakan tiba di Jakarta, pada 12 Januari mendatang.

Dia berangkat pada 11 Januari dari Amsterdam. Lalu, sampai 12 Januari, pukul 12.00 WIB. Setelah tiba, langsung melakukan tes kesehatan dan koordinasi dengan pelatih," terang Asher.

Nantinya, SCTV Cup 2015 bakal digelar 14 hingga 25 Januari, di dua kota dan diikuti delapan tim ISL yang dibagi ke dalam dua tim. Dua venue yang ditunjuk adalah Stadion H Agus Salim, Padang dan Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di Grup A yang di gelar di Padang, akan tampil Semen Padang, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, dan Persebaya Surabaya. Lalu Grup B di Malang, tergabung Arema Cronus, Barito Putera, Mitra Kukar, serta Persela Lamongan.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persija Pastikan Stefano Lilipaly Tampil Dalam Ajang SCTV Cup 2015"

Post a Comment