Resmi Thierry Gathuessi Berlabuh ke Persiram

Advertisement
Antv Bola - Bursa transfer ISL, Thierry Gathuessi akhirnya resmi berlabuh ke Persiram Raja Ampat dan akan menjadi bek andalan tim Dewa Laut di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Mantan pemain Arema Cronus Indonesia ini mengaku senang bergabung dengan Persiram karena ingin merasakan suasana baru.

Saya sudah dua musim membela Arema. Sekarang saya meninggalkan tim sebesar Arema untuk bergabung ke Persiram Raja Ampat di musim depan,” ujar Thierry Gathuessi beberapa waktu lalu.

Alasan pindah, karena saya ingin merasakan suasana baru di tim lain, dan pilihannya jatuh ke Persiram Raja Ampat,” lanjut pemain berpaspor Prancis ini.
Thierry Gathuessi sebelumnya sempat mengikuti seleksi di Persija Jakarta. Namun, pemain yang pernah pula merumput di Sriwijaya FC ini dinyatakan tidak lolos dan akhirnya mencoba peruntungan ke Persiram Raja Ampat yang saat ini ditukangi oleh Eduard Tjong.

Saya yang mau ke Persiram Raja Ampat. Jadi saya melamar ke Persiram, kebetulan manajemen sangat welcome dan serius menawari saya,” kata Thierry Gathuessi.

Setelah melakukan pembicaraan intensif, manajemen pun langsung merekrut dan mengontrak saya untuk satu musim,” tutup pemain yang bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun bek sayap ini.
Sempat menjadi pemain andalan di Arema Cronus Indonesia selama dua musim terakhir, Thierry Gathuessi akhirnya terdepak dari skuat Singo Edan bersama dua pemain asing lainnya yakni Alberto Goncalves dan Gustavo Lopez yang bakal merumput di Malaysia musim depan.
Thierry Gathuessi

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Resmi Thierry Gathuessi Berlabuh ke Persiram"

Post a Comment