Persik Datangkan Satu Striker Baru Asal Pantai Gading

Advertisement
Antv Bola - Persik Kediri mendatangkan satu lagi striker baru pasca hengkangnya Julio Alkorse. Striker ini, dilansir dari tribun pada Jumat (9/1/2015), berasal dari Pantai Gading. Nama depannya, Alfakone.

Jika Alfakone penampilannya menjanjikan, dia bakal masuk dalam skuad Persik  saat laga final Piala Gubernur yang digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Minggu (11/1/2015).

Untuk mengetahui kemampuannya, Alfakone juga diturunkan saat pertandingan uji coba melawan tim lokal di Stadion Brawijaya. Namun pada penampilan pertamanya performanya masih belum begitu terlihat.

Maklumlah, Alfakone baru tiba di Indonesia sehingga perlu adaptasi dengan iklim di Kota Kediri. Pada dua sesi pertandingan uji coba sebagai striker, ia tidak dapat mencetak gol.

Beberapa kali umpan matang yang dioper pemain Persik gagal membuahkan gol. Alfakone merupakan pemain asal Pantai Gading yang baru pertama kali merumput di liga Indonesia.

Pada sesi laga uji coba, skuad Persik masih menurunkan Vladan Tatar di lini belakang.  Pemain asal Montenegro ini penampilannya juga semakin menjanjikan karena telah beradaptasi dengan para pemain lokal.

Selain Alfakone, skuad Persik juga kedatangan sejumlah pemain lokal asal klub Divisi Utama. Di antaranya Liswanto, Feriansyah, Bayu Nugroho, Fajar, Jaya Harsono dan, Cornelis Dedy asal Perseru Serui. Penampilan para pemain seleksi ini masih terus dievaluasi tim pelatih.

Dengan kedatangan lima pemain seleksi baru sudah ada 31 pemain yang mendaftar bergabung dengan skuad Persik.

Pelatih Persik Agus Yuwono, masih akan melihat potensi Alfakone untuk bergabung dengan skuad Persik.

Kami masih terus pantau, kalau memang dapat bermain bagus tentu kita coba turunkan di Piala Gubernur," ungkapnya.

Sedangkan lima pemain lokal yang ikut seleksi juga terus dievaluasi kemungkinan bergabung dengan tim berjuluk Macan Putih.

Kami masih pantau berapa yang berpotensi bergabung bersama Persik," ujarnya.


Alfakone, bomber asal Pantai Gading yang ikut seleksi bersama skuad Persik di Stadion Brawijaya
 

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persik Datangkan Satu Striker Baru Asal Pantai Gading"

Post a Comment