Striker Asal Paraguay Pedro Javier Berlabuh ke Persela

Advertisement
Antv Bola - Striker Paraguay Pedro Javier bakal berlabuh ke klub Indonesia Super League, Persela Lamongan, Pedro sebelumnya bermain untuk tim Persegres Gresik United.

Pedro, kelahiran Paraguay pada 12 Juni 1981 ini segera berlatih dengan Persela. Media Officer Persela Lamongan Arif Bachtiar mengatakan memang tengah mencari striker asing untuk mengarungi ISL musim 2015.

Dari situ, rupanya Pedro Javier akan datang ke Lamongan," katanya.

Diungkapkan, dengan kedatangan Pedro ke Lamongan,  hampir dipastikan bahwa eks pemain Persija Jakarta itu akan direkrut. Pasalnya, Pedro memang telah menegaskan bahwa dia tak mau seleksi jika bergabung dengan tim.

Dia akan segera dikontrak," tegasnya.

Dengan kepastian itu, Pedro adalah pemain asing ketiga atau terakhir yang segera dikontrak Persela. Dua pemain asing lainnya, Goran Gancev (Makedonia/bek) dan Balsa Bozovic (Montenegro/gelandang) juga akan segera dikontrak. "Setelah Pedro, tak ada pemain asing yang seleksi lagi. Seleksi striker asal Montenegro, Zdravko Dragicevic juga hanya sekadar seleksi, karena manajemen rupanya telah memilih Pedro," paparnya.

Pedro, kata Arif akan datang Rabu sore ini. Setelah itu, Pedro rencananya segera bergabung latihan dengan tim pada Rabu malam, sekitar pukul 18.30.

Begitu datang, langsung gabung latihan," tambahnya.
Pedro Javier saat Bela Persegres Gresik United

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Striker Asal Paraguay Pedro Javier Berlabuh ke Persela"

Post a Comment