Bayern Munchen Incar Pemain Bek Muda Real Madrid

Advertisement

Josep Guardiola, Pelatih Bayern Munchen, sedang mencari tambahan pemain bek di bursa transfer. Menurut kabar pemain incaran Guardiola yaitu pemain bek tengah muda Real Madrid, Raphael Varane.

Pelatih Bayern Munchen ini yang menurut informasi kurang puas dengan penampilan Jerome Boateng, Bonfim Dante, dan Mehdi Benatia. Raphael Varane dipercaya bisa menjadi tambahan yang penting bagi perbaikan di lini petahanan Muenchen jika Bayern Munchen bisa berhasil mendatangkannya.

Varane yang tak hanya menjadi incaran Bayern Munchen tapi juga menjadi incaran duo Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City. Hal ini dikarenakan oleh kurangnya porsi bermain pemain berusia 21 tahun itu di musim 2014/15 yang diberikan oleh pelatih real Madrid, Carlo Ancelotti.

Muenchen dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro kepada Real Madrid untuk mendapatkan Varane. Guardiola pun juga dikabarkan sudah bertemu dengan agen Jorge Mendes di salah satu restoran top di kota Muenchen, Geisels Werneckhof, untuk membahas transfer ini.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Bayern Munchen Incar Pemain Bek Muda Real Madrid"

Post a Comment