Pesta Rakyat, Iringi Launching Skuat Persipura di Taman Imbi

Advertisement
Antv Bola - Jadwal launching skuat yang rencananya digelar Persipura pada 3 dan 5 Januari 2015 bersamaan dengan latihan perdana Persipura Jayapura, akhirnya dipastikan dilaksanakan pada malam hari ini Sabtu 10 Januari, di Taman Imbi, Kota Jayapura, Papua.

Sebelumnya Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano menyatakan bahwa launching skuat Persipura akan dilaksanakan di Stadion Mandala, namun akhirnya dilaksanakan di Taman Imbi Pusat Kota Jayapura. Saat dikonfirmasi alasan dipindahkannya launching skuat Persipura itu, sang manajer beralasan karena waktu pelaksanaan.

Mungkin karena waktunya dilaksanakan malam hari, jadi acara dipindahkan ke Taman Imbi Kota Jayapura,” tambah Rudi Maswi.

Rudi Maswi juga menambahkan, konsep acara launching Persipura kali ini berbeda dengan sebelumnya. Kali ini ala Pesta Rakyat, dimana masyarakat yang ikut menyaksikan launching skuat Persipura bisa makan gratis, karena panitia Persipura menyiapkan makanan dan minuman gratis.

Meskipun launching Persipura akan digelar besok malam, namun hingga saat ini Rudi Maswi belum berani membeberkan nama kiper utama karena itu menjadi wewenang pelatih.

Nanti, pelatih yang tunjuk siapa yang jadi kiper utama”’ tandas Ricardo Hutahaean

Osvaldo Lessa Pelatih Baru Persipura

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Pesta Rakyat, Iringi Launching Skuat Persipura di Taman Imbi"

Post a Comment