Persipura Punya Pelatih Baru, Jacksen F Tiago : Saya Tidak Pantas Berkomentar

Advertisement
Jacksen F Tiago Saat Masih Menangani Persipura

Antv Bola Terkait pengangkatan pelatih baru Persipura Jayapura, pelatih Persipura musim lalu Jacksen Tiago tidak mau berkomentar banyak. Dia merasa tidak pantas untuk berkomentar mengenai "Mutiara Hitam" disaat dia sudah menangani Penang FA.

Saya tidak pantas berkomentar apapun tentang mantan klub saya. Soalnya saya sudah bergabung di Penang saat ini," ujar Jacksen.

Tidak beretika dan sangat tidak profesional jika saya berkomentar hal internal mereka saat ini. Mohon maaf sebesar-besarnya," tegas Jacksen.

Penunjukkan Lessa sebagai pelatih kepala diumumkan Persipura melalui akun Twitter resmi klub, @PERSIPURA_ pada Senin 5 Januari. Ditunjuknya Lessa tak lepas dari lisensi A yang dimilikinya sebagai salah satu syarat untuk bisa memimpin Persipura di ajang AFC Cup 2015.

Nantinya, Lessa akan dibantu oleh dua asisten yang juga selama beberapa musim menangani Persipura, yakni Chris Yarangga dan Mettu Duaramuri.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persipura Punya Pelatih Baru, Jacksen F Tiago : Saya Tidak Pantas Berkomentar "

Post a Comment