Dejan Antonic Ditawari Melatih Timnas Hongkong, Benarkah ?

Advertisement

Pelatih Pelita Bandung Raya ( PBR ) Dejan Antonic, mulai berpikir untuk meninggalkan timnya , setelah dia ditawari untuk menangani Timnas Hongkong .

" Saya sudah ditawari untuk melatih timnas Hongkong , " kata Dejan belum lama ini .

Hanya saja , dia mengatakan belum memutuskan untuk meninggalkan PBR dan menangani Timnas Hongkong, karena dia masih fokus mengarsiteki PBR .

" Belum saya putuskan , saya masih ingin mengarsiteki tim ini . Tapi tidak menutup kemungkinan itu terjadi , lihat nanti saja , " ujar Dejan .

Dia sendiri telah menandatangani kontrak musim keduanya bersama PBR untuk musim depan. Namun , kontraknya tersebut fleksibel .

" Saya sudah menandatangani kontrak di PBR . Tapi ada klausul kontrak yang cukup fleksibel , saya bisa meninggalkan tim ini , " ujarnya .

Awalnya , Dejan mengaku sempat ditawari mengarsiteki Timnas U19 . Namun , kini sudah tidak ada lagi . " Dulu sempat ditawari , tapi sekarang saya fokus ke PBR dulu , " ujarnya .

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Dejan Antonic Ditawari Melatih Timnas Hongkong, Benarkah ?"

Post a Comment