RESMI Steven Gerrard Bergabung Di LA GALAXY

Advertisement

Kelanjutan karir Steven Gerrard di masa depan terjawab sudah. Gerrard akan bergabung dengan klub LA Galaxy setelah Gerrard mengakhiri kontraknya dengan Liverpool pada penghujung musim ini.

LA Galaxy klub asal Amerika Serikat itu mengumumkan kepastian atas bergabungnya Steven Gerrard lewat situs resmi LA Galaxy. LA Galaxy mengumumkan bahwa Gerrard akan bergabung pada bulan Juli mendatang.

LA Galaxy yang sukses memboyong Gerrard ini disambut gembira oleh Bruce Arena selaku pelatih klub LA Galaxy.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan pemain sekaliber Gerrard, pemain yang sangat berpengalaman dan berkarakter. Ia adalah salah satu pemain paling paling berprestasi di dunia dan akan bergabung dengan tim kami dengan kesuksesan bermain di level tertinggi di olahraga ini," ungkap Bruce.

Bruce yakin dengan kehadiran mantan Kapten Timnas Inggris itu bisa membantu pemain-pemain muda LA Galaxy untuk berkembang.

"Steven akan menjadi contoh yang sangat bagus bagi pemain muda kami dan kami sangat senang bisa mendatangkan dirinyanya dan kepemimpinannya ke dalam tim yang sudah dipenuhi oleh pemain-pemain berbakat," tambahnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "RESMI Steven Gerrard Bergabung Di LA GALAXY "

Post a Comment