Wahh.. Unik, Arema dan Persipura Berbagi Lapangan Latihan

Advertisement
Antv Bola - Pemandangan tidak biasa terjadi di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur. Dua tim papan atas Indonesia Super League "ISL" Arema Cronus dan Persipura Jayapura berbaur di dalam satu lapangan yang sama.

Ya, Arema dan Persipura 'terpaksa' berbagi lapangan. Persipura yang tiba lebih dulu di stadion Gajayana sekitar pukul 15.00 WIB akhirnya harus berbagi lapangan dengan sang 'tuan rumah'.

Ini terjadi karena "Singo Edan" punya jadwal latihan yang sama dengan runner-up ISL 2014 itu. Akhirnya, Persipura berlatih di sisi utara lapangan sedangkan Arema di sisi selatan stadion Gajayana. Sesi latihan kedua tim berlangsung selama dua jam.

Sebenarnya sulit kalau harus berbagi lapangan dengan Arema. Harusnya kami berlatih sendiri karena ini menyangkut latihan taktik," ucap Oswaldo Lessa, pelatih Persipura yang tengah mempersiapkan timnya tampil di Surya Citra Media (SCM) Cup, 17-27 Januari mendatang.
Namun, kami tetap berterima kasih untuk semuanya karena tetap memberikan izin menggunakan lapangan untuk berlatih," ia melanjutkan.

Seusai latihan berdurasi dua jam, pemain Arema dan Persipura tampak akrab. Sejumlah pemain Arema yang lebih dulu selesai berlatih pun menghampiri pemain Persipura.

Bek anyar Arema Fabiano Beltrame reuni dengan Robertino Pugliara, gelandang Persipura yang pernah sama-sama berkostum tim ibukota Persija Jakarta. Keduanya pun terlihat asyik berbincang-bincang.

Di sudut lain, bek serbabisa Arema Hasyim Kipuw tampak bercengkerama dengan sejumlah pemain Persipura seperti Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, dan juga Andri Ibo. Keempatnya tampak santai mengobrol sambil melepas lelah usai melahap sesi latihan tim masing-masing.

Hasyim Kipuw Berbaur dengan Pemain Persipura


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Wahh.. Unik, Arema dan Persipura Berbagi Lapangan Latihan"

Post a Comment