Lukas Podolski ke Inter Milan ?

Advertisement

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan , Lukas Podolski kemungkinan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini , setelah Inter meningkatkan penawaran untuk striker asal Jerman tersebut .

Podolski direkrut Arsenal dari Koeln pada Juli 2012 dan masih memiliki kontrak sampai Juni 2016. Penyerang berusia 29 tahun ini telah mencetak 31 gol dalam 82 penampilan di berbagai kompetisi yang diikuti Arsenal .

Podolski diperkirakan akan tinggalkan Arsenal pada Januari 2015 , setelah menyatakan pada Oktober 2014 lalu, dirinya tak senang karena jarang bermain . Podolski juga sempat mengatakan , bahwa dia akan lebih dulu bicara dengan Wenger soal masa depannya di Arsenal sebelum bernegosiasi dengan klub lain .

Menjelang akhir 2014 , Inter mengajukan penawaran untuk Podolski . Proposal tersebut ditolak Arsenal karena dinilai tidak menunjukkan keseriusan .

Pada 1 Januari 2015 kemarin , Wenger mengatakan bahwa Inter mengajukan penawaran baru yang lebih baik .

 Proposal pertama lucu . Mereka kemudian kembali datang dengan lebih serius . Dalam negosiasi transfer , sulit bicara soal kepastian . Namun , kita akan lihat apa yang terjadi , " ujar Wenger .

Menurut Telegraph , pada proposal transfer kedua untuk Podolski , Inter menawarkan kesepakatan transfer pinjam dengan opsi transfer permanen senilai lima juta poundsterling pada musim panas 2015 .

Menurut Sky Sports , Podolski berangkat ke Milan pada Jumat ( 2/12/2014 ) malam untuk menyelesaikan negosiasi.

sumber : kompas.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Lukas Podolski ke Inter Milan ?"

Post a Comment