Inilah Statistik Persija vs Gamba Osaka

Advertisement
Antv Bola - Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba kontra Gamba Osaka, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/1) Live Antv 19.15 WIB. Untuk laga ini, tim Macan Kemayoran pantas waswas. Mengingat calon lawan datang dengan skuat mentereng dan punya statistik impresif.

Dari tujuh laga terakhir, kubu Macan Kemayoran mengemas empat kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan. Catatan itu masih kalah jauh dari statistik Gamba Osaka.

Tim asal negeri matahari terbit tersebut belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir. Lima kemenangan serta dua hasil seri berhasil diraih oleh tim asuhan Kenta Hasegawa tersebut.

Lini pertahanan Persija tampaknya harus mewaspadai sosok striker Takashi Usami. Mantan penyerang Bayern Muenchen ini telah mengemas enam gol dari tujuh laga terakhir yang dimainkan Gamba.

Selain Usami, pemain pinjaman Gamba Osaka, Patric pun telah mengemas torehan gol yang sama dengan Usami.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, striker Yevgeni Kabayev sejauh ini telah mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan Persija. Bambang Pamungkas, Alfin Tuasalamony, dan Ismed Sofyan berada di bawah Kabayev yang masing-masing telah mencetak dua gol bagi Persija sejauh ini.

Persija vs gamba Osaka

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Inilah Statistik Persija vs Gamba Osaka"

Post a Comment