Persija Batal Ikuti Turnamen Marahalim Cup

Advertisement



Persija Jakarta kemungkinan besar batal mengikuti turnamen Marahalim Cup yang akan yang akan digelar pada Januari 2015 di Stadion Teladan Medan. Turnamen Marahalim sendiri digunakan klub berjuluk Macan Kemayoran ini sebagai pengganti uji coba dengan kontestan klub Malaysia, Kelantan FA. Setelah mereka membatalkan karena venue pertandingan mengalami musibah banjir.

Selain itu turnamen ini juga menggantikan laga uji coba dengan Penang FA tanggal 4 Januari, karena belum mendapatkan kepastian izin dari pihak lawan.

Sementara itu, kepastian gagalnya tim kebanggaan ibu kota tersebut gagal mengikuti turnamen yang berlangsung di Kota Medan ini disampaikan oleh pelatih, Rahmad Darmawan.

Kita belum tahu jadi atau tidak, tapi kemarin malam kami dihubungi kalau dibatalkan (marahalim cup)," ujar RD setelah dihubungan via telepon.

Lebih lanjut, pihaknya sudah mencoba mencari laga alternatif melawan tim lokal Indonesia Super League. Sayangnya mereka masih menunggu terkendala dengan izin penggunaan Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kita coba akan merencanakan pertandingan ujicoba lagi dengan tim lokal tapi kita masih menunggu penggunaan stadion GBK karena kalau di luar stadion itu sangat sulit," tambah RD.

Batalnya mengikuti turnamen ini praktis mengganggu persiapan Persija jelang berlangsung ISL musim 2015. Selain itu RD juga mengeluhkan gagalnya bermain di turnamen ini juga mengganggu jalannya seleksi.

RD sendiri menggunakan turnamen ini untuk ajang seleksi tiga pemain asing yang saat ini sedang melamar di Persija. Salah satunya Taavi Rahn asal Estonia.

Setelah latihan terakhir, kita sudah bicara dan Taavi Rahn lanjut seleksi. kita ingin lihat di pertandingan tapi dengan pembatalan ini cukup mengganggu seleksi sendiri," tandasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persija Batal Ikuti Turnamen Marahalim Cup"

Post a Comment