Eks Pemain Pusam ke Persiba Balikpapan

Advertisement
Antv Bola - Meninggalkan klub secara bersamaan pemain Putra Samarinda "Pusam" ke Balikpapan terus terjadi. Setelah Rahel Radiansyah yang mencoba peruntungan bersama Beruang Madu, kini satu lagi pemain yang pernah membela tim kebanggaan Kota Tepian yang ingin mencoba jadi bagian Persiba Balikpapan. Dia adalah Fajar Legian Siswanto.

Pindahnya homeground Pusam ke Bali, dan juga pergantian pelatih dari tangan Nilmaizar ke Indra Sjafri, membuat beberapa pemain harus mencari klub anyar. Kehadiran Fajar juga bisa jadi opsi lini tengah Persiba yang sebelumnya menyeleksi Stevanus Bungaran. Nama terakhir gagal berseragam Beruang Madu lantaran dianggap tak memenuhi standar yang dimiliki tim rekrutmen.

Hanya saja, ketiadaan sosok berpengalaman di pos gelandang bertahan, membuat Persiba kehilangan kekuatan di lini tengah. Itu terlihat dalam turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015, beberapa waktu lalu. Penampilan tim asuhan Eddy Simon Badawi (ESB) itu masih kurang maksimal.

Sebenarnya ESB mencoba Valentino Telaubun dan Joko Sidik pada posisi tersebut. Walau aslinya, dua pemain tersebut beroperasi sebagai bek. Nah, kedatangan Fajar inilah yang diharapkan bisa jadi solusi lini tengah Persiba.

Bahkan pemain yang musim lalu merumput sebanyak tiga kali sebagai starter dan lima kali sebagai pemain pengganti di kubu Pusam tersebut, sudah tampak dalam latihan di lapangan Persiba, Senin (12/1).

Dia di sini sama seperti pemain lainnya, masih menjalani tahap seleksi," ucap Manajer Persiba Faisyal Husin.

Fajar Legian Siswanto

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Eks Pemain Pusam ke Persiba Balikpapan"

Post a Comment