Tukangi PSM Makassar, Alfred Riedl Hanya Kenal Ponaryo dan Markus Horison

Advertisement
Antv Bola - Pelatih anyar PSM Makassar Alfred Riedl mengisyaratkan bakal menambah pemain baru di sisa waktu. Riedl ingin menambah pemain meski kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2015 bakal bergulir sebulan lagi.

Hal itu diungkapkan pelatih berkebangsaan Austria itu saat sesi konfrensi pers di kantor Pengelola PSM, Jl Balai Kota, Makassar, Kamis (15/1/2015) pagi.

Hanya saja, dalam pernyataannya, Riedl mengaku belum mengetahui secara detail pemain-pemain yang bakal dicari. Karena ia harus melihat dan memperhitungkan pemain yang sudah ada saat ini.

Riedl baru berkomunikasi dengan asisten pelatih Hans Peter Schaller beserta tim pelatih lainnya terkait ke-18 orang pemain yang ada.

Selain itu, masih memantau sejumlah pemain asing seleksi yakni Simone Raffael Quintieri, Benito Montalvo, Silvio Escobar, Mohamed Lamine Kourouma. Termasuk pemain asing yang akan datang Muhammad Albicho.

Ia hanya mengetahui tipikal beberapa pemain yang pernah ditanganinya di timnas Indonesia seperti Ponaryo Astaman dan Markus Haris Maulana.

Planningnya (rencananya) mencari pemain bagus. Tapi awal saya akan melihat dulu tim latihan profesional,” ujarnya.

Alfred Riedl

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Tukangi PSM Makassar, Alfred Riedl Hanya Kenal Ponaryo dan Markus Horison"

Post a Comment