Ini Lho Pemain Dengan Gaji Tertinggi di ISL 2015

Advertisement
Antv Bola - Memang bajak membajak pemain di Indonesia Super League (ISL) rupanya berpengaruh pada nilai kontrak seorang pemain ya. Pemain top yang diburu banyak klub sudah pasti nilai kontraknya akan naik. Lantas siapakah pemain dengan gaji tertinggi di ISL 2015?

Rancis Yonga, yang dikenal sebagai agen pemain asing di Indonesia, menyebutkan beberapa nama pemain yang bergaji tertinggi. Dia menyebut sedikitnya ada empat pemain termahal di ISL 2015, yaitu Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo (keduanya bermain di Arema Cronus), Greg Nwokolo (Persija) dan Makan Konate (Persib).

Fabiano, kata Yonga, dipastikan mendapatkan gaji yang lebih tinggi setelah diboyong Arema dari Persija akhir musim lalu. Dia mengatakan gaji Fabiano sekitar Rp1,75 miliar per musim di Arema. Di Persija, Fabiano mendapatkan gaji Rp1,5 miliar per musim.

Gaji Igbonefo, katanya, juga sama dengan Beltrame nih, yaitu sekitar Rp1,75 miliar per musim . Gaji Igbonefo dinaikkan Arema setelah pemain itu membatalkan rencana pindah ke Persib.

Pemain termahal ISL musim ini antara lain Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo,” kata Yonga.

Fabiano kontraknya naik di Arema, sebelumnya Rp1,5 miliar per musim di Persija, sekarang tidak sampai Rp2 miliar, sekitar Rp 1,75 miliar,” sambung mantan pemain asal Kamerun tersebut.

Namun, data ini dibantah oleh CEO Arema Cronus, Iwan Budianto. “Tahun ini tidak ada pemain yang nominal kontraknya lebih dari Rp1,5 miliar,” ujar Iwan.

Terus bagaimana dengan Greg Nwokolo? Menurut Yonga, gaji Greg memang turun setelah gabung ke Persija dari Persebaya. Hmm.. Walau begitu gajinya tetap saja tinggi. Jika di Persebaya, Greg dibayar Rp2 miliar per tahun, di Persija kini dia menerima Rp1,5 miliar.

Sedangkan Makan Konate mengalami kenaikan gaji. Jika musim lalu Persib membayarnya Rp900 juta per musim, di musim 2015 ini, dia menerima Rp1,5 miliar per musim.
Fabiano Beltrame

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Ini Lho Pemain Dengan Gaji Tertinggi di ISL 2015"

Post a Comment