Persela Lamongan Bakal Rekrut Beberapa Penggawa Timnas U-23

Advertisement

Antv Bola - Menjelang penyelenggaraan musim 2015 ISL, klub Persela Lamongan bakal merekrut beberapa penggawa tim nasional U-23 Indonesia. dilansir Tribunnews.com pada Rabu (7/1/2015) melaporkan penjelasan Petugas Media Persela Lamongan Arif Bachtiar.

Menurut Arif, pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada tiga pemain U-23 yang akan datang ke Lamongan.

Namun, ternyata hanya dua pemain timnas atau eks timnas U-23 yang bergabung dengan pemain Persela lainnya.

Mereka akan ikut latihan bersama asisten pelatih Didik Ludianto," terangnya. 

Dua nama pemain yang masih berstatus timnas atau eks timnas U-23 itu adalah M Yogi Novrian dan Syahrizal. Adapun Yogi berposisi sebagai penyerang. Sedangkan,  Syahrizal bermain sebagai bek.

Keduanya harus menunjukkan skill terbaik dalam sesi latihan, sebelum dipastikan akan direkrut," ujar Arif.

Mereka akan dipantau bagaimana kemampuannya," tuturnya menambahkan.

Tak hanya dua pemain timnas atau eks timnas saja. Dua pemain asing yang ikut seleksi, yakni Goran Gancev (Makedonia/penyerang) dan Balsa Bozovic (Montenegro/gelandang) akan segera direkrut.

Persela memang membutuhkan pemain asing untuk memperkuat barisan pemain lokal yang saat ini juga menjalani seleksi di Lamongan.

Dua pemain asing akan segera direkrut. Kami hanya membutuhkan satu pemain asing lagi, yang akan mengisi plot sebagai striker," ujarnya.

Dengan begitu, Laskar Joko Tingkir benar-benar tak mau ketinggalan dengan tim-tim lain dalam pembentukan tim.

Meski kompetisi baru berjalan Februari nanti,  sebagian tim ISL telah menyelesaikan rekrutmen pemain dan bahkan sudah mengumumkan ke publik.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persela Lamongan Bakal Rekrut Beberapa Penggawa Timnas U-23"

Post a Comment