Persiba Balikpapan Resmi Dapatkan Antonio Teles

Advertisement
Antv Bola - Bursa transfer ISL 2015 klub Persiba Balikpapan akhirnya memastikan mendapat jasa Antonio Teles untuk ISL musim depan.

Kepastian bergabungnya Teles menjadi bagian dari skuad Beruang Madu itu terjadi setelah gelandang asal Brasil itu menyepakati nilai kontrak yang ditawarkan manajemen.

Kesepakatan kontrak yang terjalin antar kedua belah pihak ini diungkapkan oleh Direktur Olahraga Persiba Jamal Al Rasyid, melalui akun twiter pribadinya.

Dalam cuitan yang dikirim, Jumat (16/1/2015) itu Jamal menulis,

Setelah melalui proses alot dan panjang akhirnya gelandang Antonio Teles Junior resmi berbaju Persiba."

Dengan bergabungnya mantan pemain Persepar ini berarti kuota pemain asing di Persiba telah terisi penuh, karena sebelumnya sudah ada Roman Golian yang berposisi sebagai pemain belakang, serta Bryan Aldave yang diplot menjadi striker dan kini tengah dalam perjalanan ke Balikpapan.

Sebelumnya proses negosiasi antara manajemen Persiba dengan Antonio Teles memang berlangsung alot, karena Teles meminta nilai kontrak jauh di atas perkiraan manajemen, sehingga perlu proses panjang untuk mencapai kesepakatan.

Antonio Teles

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Persiba Balikpapan Resmi Dapatkan Antonio Teles"

Post a Comment