Arema Cronus Pastikan Teken Kontrak Feri Aman Saragih

Advertisement
Feri Aman Saragih

Karier Feri Aman Saragih musim depan nampaknya menemui titik terang. Eks penggawa Pusamania Borneo FC ini dipastikan bakal memperkuat Arema Cronus pada Indonesia Super League 2015.

Seluruh pemain baru, termasuk Feri, telah dikontrak," ujar pelatih Arema, Suharno.

Tadi malam, satu-persatu, sudah dipanggil oleh manajemen. Jadi, yang ada di pemusatan latihan ini sudah dipastikan dikontrak," sambungnya.

Sebelumnya, sempat muncul pertanyaan terkait kelanjutan nasib Feri di Arema. Pasalnya, meski diakui bakal dipinang, gelandang kelahiran 27 tahun lalu ini tak kunjung diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Arema, seperti kebiasaan klub itu sebelumnya.

Sementara itu, selain Feri, manajemen Arema juga dipastikan meminang Ablode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy. Dua pemain asing anyar ini lolos tes kesehatan yang dilakukan PSSI akhir Desember lalu.

Selain mereka, manajemen Arema juga dipastikan meminang Suroso. Bek kawakan ini dikontrak semusim untuk melapis lini pertahanan Arema di tengah padatnya jadwal dan tingginya tensi kompetisi musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Arema Cronus Pastikan Teken Kontrak Feri Aman Saragih"

Post a Comment