Martin Vunk Berharap Main Sebagai Gelandang Bertahan Persija

Advertisement
Pemain Asing Persija Martin Vunk

Pemain asing Martin Vunk belum memperlihatkan kinerja memuaskan. Hal itu tampak jelas saat Persija Jakarta hanya mampu menang 2-1 atas tim Divisi Utama Martapura FC pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno , Selasa kemarin (6/1/2015).

Berduet dengan Ambrizal di jantung pertahanan, Vunk terlihat kikuk. Malah, pemain asal Estonia itu terlihat beberapa kali salah posisi. Terlihat jelas, Vunk belum terbiasa memerankan posisi tersebut.

Bek tengah bukan posisi ideal saya. Saya tidak main bagus hari ini di posisi bek tengah. Bukan hari yang baik," ucapnya seusai pertandingan.
Pemain dari Estonia berharap bisa dimainkan Rahmad Darmawan di posisi terbaiknya. Dan, Vunk optimistis bisa bermain optimal di posisi tersebut.

Saya berharap main sebagai gelandang bertahan. Itu posisi ideal saya," ungkapnya.

Vunk mengungkapkan, kendala terbesar untuk langsung "nyetel" dengan tim bukan cuaca. "Ini lebih kepada mengenal cara bermain tim," akunya.

Soal sosok RD, Vunk menilai mantan pelatih Persebaya Surabaya itu sangat rinci dalam memberikan arahan kepada para pemain."Dia jelas pelatih bagus.

Dia selalu tahu apa yang diinginakn dan dia tahu apa yang dia minta." 

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Martin Vunk Berharap Main Sebagai Gelandang Bertahan Persija"

Post a Comment