Mitra Kukar Berhasil Merekrut Eks Pemain Villareal

Advertisement
Cristobal Marquez Crespo Saat Memperkuat Villareal

Label sebagai tim mentereng dan memiliki finansial sehat memang membuat tim Mitra Kutai Kertanegara (Mitra Kukar) terus merekrut pemain berkualitas. Tim berjuluk Naga Mekes itu memastikan merekrut pemain Cristobal Marquez Crespo menjadi salah satu pemain asing untuk bertarung di ajang Indonesia Super League (ISL), musim depan.

Direktur Marketing Mitra Kukar Ria Handayani, penandatanganan dengan pemain tersebut sudah di lakukan di Thailand saat Mitra Kukar melakukan training centre di negara berjuluk Naga Putih itu.

Sudah deal dan sudah pasti bersama kami, masalah angka kami tidak bisa publikasikan semua nanti manajemen yang informasikan, namun saat kami training centre di Thailand dia sudah bergabung dan ikut beberapa kali uji coba,”ujar Iyya-sapaan akrab Ria Handayani.

Manajemen tampaknya tak ragu dengan rekam jejak Cristobal. Pria asal Spanyol itu namanya cukup dikenal karena pernah membela Villareal, tahun 2011 lalu. Mitra Kukar menjadi klub asal Asia pertama yang berhasil mendapat tanda tangannya.

Saya senang bergabung dengan Mitra Kukar. Saya akan berusaha beradaptasi,” ujar Cristobal seperti dikutip dari release resmi yang dikirim Mitra Kukar, kemarin.
Saat ke Indonesia nanti, Cristobal mengaku pergi sendiri. Keluarganya tak ada yang ikut satu pun karena jarak antara Spanyol dan Tenggarong cukup jauh. Perbedaan iklim juga jadi salah satu faktornya.

Ya mungkin kalau ada waktu dan kesempatan, saya akan ajak keluarga berlibur di Indonesia,” sebutnya. Cristobal juga tak diberi porsi penuh saat pelatih Scott Cooper memberi latihan games ketika TC di Thailand, beberapa waktu lalu. 
Dalam beberapa latihan performa yang ditunjukkan Cristobal cukup bagus. Ada perubahan yang signifikan pada tim yang dibelanya saat sebelum dan sesudah dia bermain,” kata Cooper.
Kami akan terus menggenjot pemain dengan kebugaran. Saya tidak peduli tentang hasil dalam latihan dan uji coba nanti. Menang atau kalah tidak masalah, tapi menjadi juara lebih penting, karena itu target yang diemban kepada saya,” pungkas Cooper

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Mitra Kukar Berhasil Merekrut Eks Pemain Villareal"

Post a Comment