Uji Coba Terakhir, Arema Cronus Menang Telak 14-0

Advertisement
C. Gonzales Berebut Bola Dengan Pemain Kejora FC
Antv Bola - Arema memetik kemenangan telak pada laga uji coba terakhir melawan Kejora FC salah satu Tim lokal Malang Raya dalam pemusatan latihan jelang musim kompetisi Indonesia Super League 2015 di Lapangan Kusuma Agrowisata Batu, Rabu (07/01), anak asuh Suharno ini menang 14 gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini, Suharno memainkan  formasi 4-3-3. Trisula penyerang Arema diisi Cristian Gonzales, Samsul Arif dan Abblode Yao Rudy. Mereka ditunjang tiga pilar lini tengah yaitu Hendro Siswanto, Juan Revi dan Sengbah Kennedy.


Di lini belakang, Arema diperkuat kuartet Hasim Kipuw, Ahmad Alfarizi, Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame. Sementara, di bawah mistar gawang, Suharno memasang I Made Wardhana.

Sejak awal kuarter pertama, dari game yang berformat 4 x 25 menit ini, Arema tampil menekan. Hasilnya, pada kuarter pertama ini, mereka unggul empat gol tanpa balas melalui hat-trick Gonzales dan sebuah gol Rudy.

Pada kuarter kedua, giliran Samsul Arif beraksi. Selain mencetak satu gol tambahan, pemain asal Bojonegoro ini berperan vital pada gol-gol Rudy dan Sukadana. Sementara, dua gol lain pada kuarter ini dicetak Alfarizi dan Hendro Siswanto. Walhasil, ketika kuarter kedua usai, Arema unggul sembilan gol tanpa balas.

Usai jeda paruh pertandingan, Suharno merombak komposisi timnya. Dia memainkan Dendi Santoso, Sunarto dan Ahmad Noviandani di lini depan. Sukadana -yang masuk sejak kuarter kedua menggantikan Sengbah Kennedy, Ahmad Bustomi dan Feri Aman Saragih dipercaya sebagai pilar lini tengah.

Di lini belakang, Suharno memainkan Suroso, Oky Derry, Benny Wahyudi dan Gilang Ginarsa. Sementara,  Made Wardhana -yang sempat digantikan Ahmad Kurniawan pada kuarter kedua- kembali mengawal gawang Arema.

Perubahan komposisi pemain tak membuat Arema kehilangan dominasinya. Mereka menambah keunggulan menjadi 12-0 melalui dua gol Sukadana dan gol Ahmad Noviandani.

Keunggulan Arema kian telak usai mereka menambah dua gol lagi pada kuarter keempat. Dua gol ini masing-masing dicetak oleh Dendi Santoso dan Ahmad Noviandani.

Bagi Arema, uji coba ini merupakan laga terakhir mereka pada masa pemusatan latihan, yang dijadwalkan bakal usai besok, Kamis (08/01). Selanjutnya, mereka bakal bertolak ke Jakarta untuk melakoni Trofeo Persija. Pada ajang ini, mereka akan menghadapi Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Uji Coba Terakhir, Arema Cronus Menang Telak 14-0"

Post a Comment