Akhirnya Persija Resmi Dapatkan Pengganti Fabiano

Advertisement
Persija Jakarta akhirnya lengkapi slot pemain asing mereka. Setelah melalui proses seleksi yang panjang, tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu akhirnya mengontrak bek asal Argentina Alan Acier selama satu musim.

Alan Acier dianggap mampu oleh manajemen Persija untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Fabiano Beltrame yang hijrah ke Arema Cronus. Acier sudah melakoni debut bersama Persija saat tim ibu kota itu berlaga di ajang Trofeo Persija pekan lalu.

Dalam proses pencarian pengganti Fabiano bukan hal yang mudah bagi Persija. Sebelumnya, tim yang diarsiteki oleh Rahmad Darmawan itu mencoret tiga nama pemain asing seleksi yaitu Cristian Febre dari Chile, Taavi Rahn dari Estonia, dan terakhir Thierry Gathuessi mantan bek Arema dan Sriwijaya.

Dengan bergabunganya Alan Acier, maka Persija telah melengkapi kuota 3 pemain asing mereka, setelah sebelumnya  Evgeni Kabaev dari Rusia dan juga Martin Vunk dari Estonia sudah bergabung sejak November lalu.

Rahmad Darmawan (tengah) dan Bambang Pamungkas (kanan)//Antara



Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Akhirnya Persija Resmi Dapatkan Pengganti Fabiano"

Post a Comment