PSM Makassar Seleksi Pemain Jebolan Akademi La Masia

Advertisement

Laga uji coba antara PSM Makassar melawan PS Semen Bosowa dimenangkan PSM dengan skor 3-0 , di Stadion Mattoangin Andi Mattalatta .

Pada laga ini , pelatih kepala Asgaf Razak menurunkan sejumlah pemain seleksi , seperti Aditya Putra Dewa dan Achmad Hisyam Tolle . Lalu tiga pemain lokal yang baru datang, yaitu Fahrizal Dillah , Eko Pujianto , dan Syafriza Dwi Oktavian .

Sayangnya , tiga pemain seleksi yang baru datang itu belum menunjukkan performa terbaiknya meski dimainkan sejak awal pertandingan . Fahrijal Dillah ditempatkan sebagai striker , tidak menunjukkan karakter seorang striker petarung dan haus gol .

Begitupun Eko Pujianto serta Syafriza Dwi Oktavian yang masing - masing berposisi sebagai stopper dan bek kiri , juga belum memenuhi ekspektasi yang diharapkan . Meski begitu , ketiganya akan diberi kesempatan menunjukkan kemampuannya saat latihan tim berikut .

Pekerjaan Direktur Teknik , Sumirlan dan tim pelatih bakal bertambah, karena dua pemain asing akan ikut seleksi . Mereka adalah Ruben Martinez Granja ( Spanyol , Gelandang ) dan Simone Raffaele Quintieri ( Italia , Playmaker ) . Ruben diketahui merupakan pemain yang pernah mengenyam pendidikan sepak bola di akademi Barcelona FC , ​​La Masia , ia sempat memperkuat Barcelona Juvenil A pada 2008 lalu .

Sementara Simone Raffaele Quintieri kabar terbaru sudah pernah merumput di Indonesia bersama PSIS Semarang .

Selain kedua pemain asing ini , satu lagi striker asing lainnya juga akan datang , namanya adalah Sam Obi Metzger Jr dari negara Sierra Leone . " Ini juga akan datang seleksi , " ungkap Direktur Teknik PSM, Sumirlan.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "PSM Makassar Seleksi Pemain Jebolan Akademi La Masia"

Post a Comment