Makan Konate : Saya rasa kita bisa sampai ke final

Advertisement

Gelandang Persib Bandung, Makan Konate optimis timnya bakal sampai ke partai final turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang yang mulai bergulir , Minggu ( 4/1 ) .

Berdasarkan pembagian grup , Persib Bandung bergabung bersama Pusamania Borneo FC dan PSP Padang . Sedangkan grup lainnya berisikan Semen Padang , Persiba Balikpapan , dan Selangor FA . Juara dan runner - up masing - masing grup berlaga di semi - final .

Konate optimis bahwa Persib bisa meraih hasil maksimal , setidaknya melaju sampai partai final . Menurutnya , skuat Maung Bandung sudah kompak , karena tidak terlalu banyak melakukan perombakan tim .

 Saya rasa kita bisa sampai ke final . Kita tinggal kerja keras . Tim ini sudah bagus dan solid , " kata Konate dilansir situs resmi klub .

Selain itu , Konate berharap  para penggawa Persib dapat dimaksimalkan di Padang , dan membuat kondisi fisik pemain lebih siap .

" Tapi mungkin nanti setelah latihan seminggu , atau dua minggu . Insya Allah kondisi akan siap 100 persen . Saat ini tim belum siap 100 persen . Tapi setelah balik dari Padang , kita pasti sudah kembali seperti semula , " harapnya .

sumber : goal.com

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Makan Konate : Saya rasa kita bisa sampai ke final "

Post a Comment