Mitra Kukar Sapu Bersih Laga Uji Coba di Thailand

Advertisement

Antv Bola - Klub Liga Super Indonesia Mitra Kukar menjalani TC dua pekan di Bangkok, Thailand. Dalam agenda tur tersebut Mitra Kukar menjalani beberapa kali uji coba.

Pada laga uji coba pertama yang diselenggarakan Sabtu 27 Des 2014 silam, menghadapi TTM Custom (THA), Mitra Kukar berhasil mempermalukan TTM Custom dengan skor 1-2. Dua gol Mitra Kukar diborong Septian David Maulana pada menit 12 dan 36.

Selanjutnya pada laga uji coba kedua, Selasa 30 Des 2014, Mitra Kukar yang berhadapan dengan Air Force Central (THA) kembali mempecundangi klub asal Thailand dua gol tanpa balas. Pada pertandingan tersebut pemain anyar mereka yang baru saja diputus kontaknya oleh Persija Jakarta Rachmat Afandi menyumbangkan satu gol di menit 70. Sedangkan satu gol lainya dicetak Dibyo pada menit 79

Di laga uji coba terakhir, Mitra Kukar berhadapan dengan Ratchaburi FC di Ratchaburi Provincial Stadium, Ahad 4 Januari 2015. Pada laga uji coba terakhir ini Mitra kembali memetik kemenangan dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Mitra tercipta pada menit 38 oleh Yogi Rahadian.

Usai menyapu bersih tiga laga uji coba dengan beberapa klub Thailand, menjadi modal awal yang baik bagi Mitra Kukar untuk mengarungi kompetisi ISL musim 2015-2016. Tim asal Kutai Kartanegara tersebut rencananya akan bertolak kembali ke Tanah Air pada Senin, 5 Jan 2015, setelah menjalani TC selama dua pekan di Thailand.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Mitra Kukar Sapu Bersih Laga Uji Coba di Thailand"

Post a Comment