Stefano Lilipaly Resmi Berseragam Persija Jakarta

Advertisement
Antv Bola - Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain baru berdarah Belanda, Stefano Lilipaly. Lilipaly gabung Persija dilangsungkan di kantor Persija di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Saya pikir reputasi dan pengalaman yang dimiliki Stefano sangat membantu untuk kontribusi Persija terutama untuk mendapatakan gelar Indonesia Super League (ISL)," ucap Presiden Persija, Ferry Paulus.

Ferry mengatakan pemain naturalisasi itu akan membuat Persija menghentikan puasa gelar selama 13 tahun. Selain itu, peran Stefano diyakininya akan membawa Macan Kemayoran lebih matang dalam hal teknis permainan.

Stefano kami kontrak 1 musim, kalo dia berkembang kemungkinan ia akan kami perpanjang durasinya," tuturnya.

Rencananya, Stefano juga akan langsung dimainkan pada kompetisi Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 yang rencananya akan digelar 17-27 Januari 2015.

Persija akan menghuni Grup A yang antara lain ditempati Semen Padang, Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya atau Pelita Bandung Raya yang bakal bertanding di kandang Semen Padang, yakni Stadion Agus Salim.

Stefano akan langsung dibawa ke Padang nanti," jelasnya.
Stefano Lilipaly//Twitter Persija

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Stefano Lilipaly Resmi Berseragam Persija Jakarta"

Post a Comment