RESMI : Steven Gerrard Hengkang dari Liverpool Musim Depan

Advertisement

Steven Gerrard dipastikan tidak akan perkuat Liverpool lagi musim depan . Sang skipper telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub , yang artinya ia bakal meninggalkan Anfield musim depan .

Namun, berbeda dengan Frank Lampard yang memilih bergabung dengan klub Premier League usai didepak oleh Chelsea , Gerrard memberi garansi kalau dirinya tidak akan bergabung ke klub Premier League manapun yang nantinya bisa membuat Gerrard berhadapan dengan klub yang sangat dicintainya , Liverpool .

Gerrard yang kini berusia 34 tahun memiliki karir yang cemerlang bersama The Reds . Ia total sudah melakoni 695 pertandingan dan mencetak 177 gol . Sang kapten bakal meninggalkan klub yang sudah dibantunya menjuarai Liga Champions , Piala FA , Piala Liga , UEFA Cup , UEFA Super Cup , dan Comunity Shield .

Dilansir oleh daily mail , Steven Gerrard mengumumkan akhir 26 tahun kebersamaannya dengan Liverpool pada hari Jumat waktu setempat.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "RESMI : Steven Gerrard Hengkang dari Liverpool Musim Depan"

Post a Comment