Walah.. Hadiah Juara ISL Rp 2,5 M untuk Persib Belum Dibayar

Advertisement
Antv Bola - Final ISL 2014 sudah selesai sejak November 2014 lalu. Gelar juara pun sudah menjadi milik Persib Bandung. Namun, sampai saat ini PT Liga Indonesia (PT LI) belum memberikan hadiah Maung Bandung.

Menurut salah satu manajemen Persib yang enggan disebut namanya, hadiah sebesar Rp 2,5 miliar belum dibayarkan. Bahkan, sekedar kepastian kapan hadiah diberikan belum juga diumumkan sampai Jumat (30/1) malam ini.

Iya memang belum. Kami masih menunggu ini kabar dari pengelola kompetisi," tuturnya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar pun mengiyakan hal itu. Namun, dia enggan berkomentar lebih jauh terkait hak klubnya yang belum.

Itu biar orang di teknis manajemen yang ngurus. Yang penting kami sudah memberikan pemain bonus hasil kerja keras mereka sampai juara," ungkap Umuh.

Kondisi ini seperti musim lalu. Saat itu, Persipura yang kampiun ISL 2013, juga telat dan baru mendapatkan uang hadiah setelah lima bulan kompetisi selesai. Kini, Persipura juga ditunggak uang hadiahnya sebesar Rp 1,5 miliar.
Persib Juara ISL 2014

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Walah.. Hadiah Juara ISL Rp 2,5 M untuk Persib Belum Dibayar"

Post a Comment