Ribuan Warga Jayapura Hadiri Launching Tim 2015

Advertisement
Antv Bola - Ribuan warga sekitaran Kota Jayapura menghadiri acara launching atau peluncuran Tim Persipura di Taman Imbi di ibu kota Provinsi Papua itu pada Sabtu malam ini.

Pantauan di lapangan, warga dari kalangan anak-anak hingga dewasa berdatangan memadati areal Taman Imbi Jayapura untuk menyaksikan peluncuran tim sepak bola kebanggaan daerah tersebut. Deretan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terparkir rapi di samping Taman Imbi.

Di samping kanan taman, panitia peresmian Tim Persipura itu menyediakan panggung dilengkapi dengan sarana hiburan musik, bahkan ada pesta kembang apinya. Aparat kepolisian berseragam lengkap menjaga lokasi sekitar Taman Imbi. Acara peluncuran tim sepak bola itu diawali dengan tembakan ke udara oleh aparat kepolisian hingga ratusan kali.

Saya datang ke sini ikut acara launching karena senang dengan Tim Persipura Jayapura," ujar seorang warga yang mengaku kerap turut menjadi suporter kesebelasan tersebut.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano sebelumnya mengatakan, setelah peresmian tim, akan dilanjutkan dengan acara makan bersama dengan warga.

Setelah launching skuat Persipura, dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat,'' katanya. ''Warga akan dihibur dengan artis lokal yang telah diundang.''

Tim Persipura Jayapura 2015

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Ribuan Warga Jayapura Hadiri Launching Tim 2015"

Post a Comment