'Ballon d'Or Milik CR7, Messi Tetap Terbaik di Dunia'

Advertisement

Bintang Barcelona, Lionel messi tetap dicap sebagai pesepakbola terbaik di dunia meski penghargaan pemain terbaik dunia alias FIFA Ballon d'Or jatuh ke tangan sang rival, Cristiano Ronaldo

Pendapat tersebut dikemukakan oleh eks entrenador Argentina dan Barca, Cesar Luis Menotti. Pria 76 tahun itu menilai ada sesuatu dalam diri La Pulga yang tak dimiliki CR7.

"Saya masih percaya bahwa Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Ia memiliki sihir spesial dan ia bermain sebagai tim lebih sering dibanding apa yang dilakukan Ronaldo." ujar Menotti kepada Sport.

Meski demikian, Menotti mengaku setuju jika penghargaan Ballon d'Or edisi 2014 jatuh ke tangan Ronaldo, meski sebelumnya ia lebih menjagokan Manuel neuer.

"Memberikan Ballon d'Or tahun ini kepada Ronaldo merupakan keputusan tepat, tapi saya berharap Neuer yang memenanginya karena pesan yang akan terkirim jika itu terjadi." lanjutnya.

Dalam perolehan suara di Ballon d'Or 2014, Ronaldo unggul dengan meraih 37.66 persen suara. Sementara Messi berada di peringkat kedua dengan 15, 76 persen suara, hanya unggul tipis dari Neuer yang dipilih sebanyak 15,72 persen pemilih suara. 

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "'Ballon d'Or Milik CR7, Messi Tetap Terbaik di Dunia'"

Post a Comment