Alasan Steven Gerrard Meninggalkan Liverpool Di Akhir Musim

Advertisement

Steven Gerrard mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Liverpool di akhir musim 2014/15, Jumat (2/1). Menurut pengakuan Gerrard, dirinya ingin mencoba tantangan baru. Dan hal ini yang membuat Gerrard memilih untuk meninggalkan Liverpool dan fans setia The Reds.

Keputusan tersebut benar-benar didasarkan pada keinginan saya untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda dalam karier dan hidup saya. Saya juga ingin memastikan bahwa saya tidak menyesal ketika karier bermain saya akhirnya selesai," ungkap Steven Gerrard di laman resmi klub Liverpool.

Steven Gerrard memulai kariernya sebagai pemain sepak bola profesional sejak 1998, Gerrard tak pernah gonta-ganti klub. Ia setia membela Klub Liverpool.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Alasan Steven Gerrard Meninggalkan Liverpool Di Akhir Musim"

Post a Comment