Inilah Prakiraan Susunan Semen Padang vs Persebaya

Advertisement
Semen Padang vs Persebaya
Antv Bola - Pertandingan Semen Padang kontra Persebaya Surabaya akan menjadi laga pembuka turnamen pramusim Surya Cipta Media (SCM) Cup yang mulai bergulir, Sabtu (17/1/2015). Tim Kabau Sirah dan Persebaya berada di Grup A bersama Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra sebelumnya sudah menegaskan kekuatan timnya dalam menghadapi kompetisi yang diikuti tim-tim elite peserta Indonesia Super League (ISL).

Dia berharap di ajang SCM Cup tim besutannya tampil lebih solid, dan kerjasama tim lebih baik, serta komunikasi antar pemain semakin bagus.

Saya berharap tim ini bisa lebih teruji, baik secara teknis, fisik, maupun mental,” ucap Jafri.

Menghadapi tim dari Jawa Timur ini, Jafri sepertinya bakal menurunkan kekuatan penuh. Pemain sekelas Vendry Ronaldo Mofu, Esteban Vizcarra, Herman Dzumafo Epandi, siap memberikan penampilan terbaiknya.

Sayangnya, gelandang Semen Padang Eka Ramdani menurut kabar terakhir bakal absen pada laga perdana di Stadion Haji Agus Salim, Padang, ini.

Menurut laporan mantan pemain Persib Bandung ini mengalami cedera saat menjalani latihan ringan bersama rekan setim.

Sebagai pengganti Eka, Semen Padang akan memaksimalkan peran pemain tengah lainnya yakni Vendry Mofu dan Yu Hyun Koo.

Sementara itu, Persebaya memboyong 23 pemainnya ke Padang. Tim berjuluk "Bajul Ijo" ini lebih mengandalkan pemain berdarah muda, termasuk beberapa di antaranya adalah mantan pemain Timnas U-19 yang pernah menjuarai Piala AFF 2013 silam.

Di lini tengah misalnya ada Evan Dimas Darmono, Zulfiandi dan Ilham Udin Armaiyn. Namun, dua rekannya Muhammad Hargianto, dan Muhammad Fatchurohman tidak bisa tampil di turnamen ini.

Pelatih Ibnu Grahan menjelaskan ketidakikutsertaan mereka hanya faktor rotasi semata.
Prakiraan Susunan Pemain Semen Padang vs Persebaya Surabaya


Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Inilah Prakiraan Susunan Semen Padang vs Persebaya"

Post a Comment