Duhh.. Mitra Kukar Terancam Tanpa Launching

Advertisement
Antv Bola - Padatnya jadwal Mitra Kukar dalam mempersiapkan diri jelang Indonesia Super League (ISL) 2015, membuat launching tim terancam tak digelar. Naga Mekes, sebutan Mitra Kukar, beberapa waktu lalu mengagendakan training center (TC) di Bangkok, Thailand. Setelahnya, dilanjutkan pemusatan latihan dan mengikuti turnamen pra-musim di Malang, Jawa Timur.

Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan mengaku sebenarnya sangat ingin memperkenalkan tim kepada publik Kota Raja. Sayangnya, keperluan tim yang membutuhkan persiapan sangat matang, mengharuskan Naga Mekes melakukan pemusatan latihan di luar Kaltim.

Kami dari manajemen sebenarnya berharap sebelum kompetisi ada launching tim sebelum kompetisi. Tahun lalu, kami tidak sempat launching karena padatnya jadwal tim sebelum kompetisi," ujar Endri.

Ada atau tidaknya launching tim sebelum musim ini, Endri belum bisa memastikan. Meski belum ada rilis kepastian jadwal ISL 2015, Mitra Kukar bakal melakoni tiga laga tandang perdana sekaligus melawan klub asal Jawa Timur.

Setelah TC di Malang, ada jeda beberapa hari yang bisa kami pakai untuk launching tim. Tapi saya tidak bisa paksakan secara personal. Dalam waktu dekat, kami akan mendiskusikan persoalan launching ada atau tidak," kata Endri.

Skuad Naga Mekes banyak ditinggal beberapa pemain pilar musim lalu seperti Dian Agus Prasetyo, Reinaldo Lobo, Bima Sakti, Raphael Maitimo, Erick Weeks, Zulham Zamrun, dan Herman Dzumafo. Walhasil, tak sedikit pula wajah-wajah baru di menghiasi skuad Naga Mekes untuk musim depan.
Suporter wanita Mitra Kukar Girls (Mitgirls)

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Duhh.. Mitra Kukar Terancam Tanpa Launching"

Post a Comment