Greg Tanyakan Tunggakan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya Surabaya

Advertisement

Persebaya yang kini sedang bersemangat membentuk tim untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, ternyata masih punya tunggakan gaji kepada pemain di musim lalu.

Belum dilunasi, masih tiga bulan yang belum di bayar (Persebaya)," sebut Greg Nwokolo saat berbincang dengan Surya Online melalui WhatsApp, Kamis (1/1/2015) malam.

Greg diboyong ke Persebaya melalui bayaran yang cukup tinggi. Mantan striker Tim Nasional Indonesia itu dikontrak  manajemen Bajul Ijo sebesar Rp 2 miliar lebih.

Persebaya mendapatkan Greg dari Arema Cronus Malang. Penampilannya di Bajul Ijo cukup tajam dan menyumbangkan gol dibawah Pacho Kenmogne yang jadi striker paling subur LSI musim 2014.

Saya sih inginya cepat selesai. Sudah sering ditanyakan tapi belum selesai juga," ucap Greg yang musim ini sudah membubuhkan tanda tangan main buat Persija Jakarta.

Persebaya masuk daftar salah satu tim yang masih menunggak hutang kepada pemain pada musim 2014. PT Liga Indonesia sebagai pengelola kompetisi ISL, memberi warning terhadap tim yang masih menunggak gaji pemain tidak boleh ikut kompetisi.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Greg Tanyakan Tunggakan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya Surabaya"

Post a Comment