SFC dapatkan Pemain Naturalisasi Asal Belanda

Advertisement
Raphael Maitimo Jalani Tes Kesehatan di SFC

Antv Bola - Karisma Benny ''Bendol'' Dollo ampuh menjadi magnet penarik pemain berlabel bintang untuk merumput bersama Sriwijaya FC (SFC) musim ini. Terbaru, Raphael Maitimo resmi bergabung bersama Laskar Wong Kito.

Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut menyebut Bendol salah satu alasannya bergabung bersama SFC.

Sriwijaya FC tim yang bagus sekali dan saya dapat kabar musim ini, pelatihnya Bendol. Jadi saya langsung tertarik dan mau bergabung bersama SFC,''kata mantan gelandang Mitra Kukar Raphael Maitimo ketika ditemui menjalani tes kesehatan di RSMH, Selasa, (6/12).   

Menurut Pemain Timnas senior ini, banyak sekali klub yang ingin memanfaatkan tenaganya termasuk Sriwijaya FC. Baru tiba dari Belanda, Senin, (5/12) malam hari, langkah kaki Maitimo diarahkan ke Palembang.  

Saya baru tiba dari Belanda langsung menuju ke Palembang. Karena saya memang mau ke SFC. Target saya di sini mau meningkatkan karir dan prestasi. Saya juga yakin bersama Bendol dan SFC, kita bisa raih target juara,”ungkapnya.   

Terpisah tim dokter SFC dr Ismail Bastomi menjelaskan, hasil tes kesehatan Maitimo sangat baik. Dijelaskannya, hampir sama dengan tes kesehatan di lalui Vaquero berupa tes ortopedi hasilnya pun Maitimo dinyatakan bebas dari cedera.  

Berdasarkan hasil tes ortopedi seluruh anatomi struktur tulang dan keseluruhan alat gerak baik. Maitimo kesehatannya baik dan terbebas dari cedera. Memang dia sedikit kelelahan karena wajar setelah melakukan perjalanan jauh dari Belanda ke Palembang,''ujar Ismail.     

Sementara itu Manajer SFC Robert Heri menjelaskan, Maitimo langsung mengikuti menu latihan uji coba tim ke Jakarta. Di sana sekaligus melakukan tanda tangan kontrak dan pendaftaran ke PT.Liga Indonesia.  

Kita telah melakukan pendekatan dengan dia selama dua pekan. Karena dia ada di Belanda jadi dia baru datang sekarang. Saya rasa tidak ada kendala untuk kita ikutkan bersama tim karena dia pemain professional,''ujar Robert.   

Menurut Komisaris perusahaan tambang batu bara nasional PT Bukit Asam ini, Maitimo pemain terakhir yang di rekrut manajemen. Dia berharap target Sriwijaya FC ingin mengembalikan tropi ke Bumi Sriwijaya berjalan mulus seperti kedatangan pemain anyar tersebut.  

Kita ingin mengembalikan Sriwijaya FC sesuai tempatnya. Jadi sebagai tim juara di Indonesia. Dia rekrutan terakhir kami dan diharapkan target kita berjalan lancar,''pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "SFC dapatkan Pemain Naturalisasi Asal Belanda"

Post a Comment