Lilipaly Bergabung Persija Pada Awal Januari 2015

Advertisement

Sebelumnya terdengar Stefano Lilipaly Akan Memperkuat Persija Jakarta, namun pemain tengah penaturalisasian, Stefano Lilipaly, masih belum bergabung dalam latihan Persija sejak Kamis 18 Desember 2014. Lilipaly baru akan berlatih bersama Persija pada awal Januari 2015.

Presiden Persija, Ferry Paulus mengaku sudah berkomunikasi dengan Lilipaly. Dari hasil perbincangan itu, lelaki 24 tahun tersebut meminta kepada pengurusan Macan Kemayoran untuk memberinya masa cuti yang lebih panjang karena ingin merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga, Ferry berharap juga Lilipaly bisa bergabung bersama Persija sebelum Trofeo Persija dimulai.

Persija menjadi salah satu pasukan yang paling sibuk di masa pra musim. Tercatat, mereka akan melakonkan 2 laga uji coba dan berkiprah di 3 perlawanan pra musim.

Pengurusan Pasukan Ibu Kota pun sudah merekrut 27 pemain untuk mengharungi pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) musim depan. Diharapkan, dengan pemain-pemain baru ini, Persija akan menyabet gelar juara ISL untuk pertama kalinya.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Lilipaly Bergabung Persija Pada Awal Januari 2015"

Post a Comment