Menang Atas Mainz, Bayern Munich Cetak Rekor

Advertisement

Bayern Munich makin tak terkalahkan di Bundesliga. Die Roten berhasil mengalahkan Mainz 2-1 di Coface Arena, Sabtu dini hari WIB.

Hasil ini membuat Bayern tak terkalahkan di separuh musim Bundesliga. FC Hollywood juga berhasil mencetak rekor, meraih 45 poin pada masa jeda musim dingin. Hasil ini disambut baik oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

"Jika kami menganalisis keseluruhan sepanjang musim ini, saya sangat senang. kami selalu bermain dengan semangat," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Kami sekarang perlu tetap tenang dan mempersiapkan diri untuk separuh kedua musim ini," tegas bekas pelatih Barcelona ini.

Elkin Soto sempat membuat Mainz unggul lebih dulu pada menit 21. Bayern akhirnya membalikkan kedudukan berkat gol Bastian Schweinsteiger (24 ') dan Arjen Robben (90').

Bayern mengumpul 45 poin dari 17 perlawanan, hasil 14 kemenangan dan 3 kali imbang. Mereka sudah unggul 14 poin atas pesaing terdekat, VfL Wolfsburg yang baru akan bertanding melawan FC Koeln, tengah malam nanti.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Menang Atas Mainz, Bayern Munich Cetak Rekor"

Post a Comment