Petr Cech Jadi Target Perburuan Kiper Liverpool

Advertisement

Liverpool kini tengah memburu penjaga gawang handal untuk mengawal gawang mereka. Simon Mignolet yang sebelumnya sempat memukau, kini mula menurun prestasinya.

Ada tiga nama pemain yang akan diambil pada bursa transfer Januari nanti, demikian yang dilaporkan oleh Metro. Yang pertama adalah penjaga gawang Stoke City, Asmir Begovic.

Pemain 27 tahun itu sebenarnya menjadi pilihan utama The Reds sebelum merekrut Mignolet pada tahun 2013. Namun, saat itu Begovic menolak.

Kemampuan penjaga gawang Bosnia ini tak perlu diragukan lagi. Dia salah satu penjaga gawang yang paling tangguh di Premier League.

Lalu ada penjaga gawang Chelsea, Petr Cech. Penjaga gawang Republik Czech ini sedang gundah gulana. Statusnya sebagai nomor satu di The Blues tergeserkan.

Cech secara terang-terangan ingin hengkang dari Stamford Bridge. Harganya pun diyakini tak lebih dari 7 juta pounds. Jadi pilihan yang cukup bagus bagi Liverpool.

Jika ingin mendapatkan yang lebih muda penjaga gawang Genoa, Mattia Perin, boleh jadi pilihan. Namanya sudah menjadi pembicaraan publik Itali.

Pemain 22 tahun ini disebut-sebut sebagai pengganti Gianluigi Buffon di timnas Itali. Namun, harganya dipastikan tak akan murah.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Petr Cech Jadi Target Perburuan Kiper Liverpool"

Post a Comment