Stefano Lilipaly Akan Memperkuat Persija Jakarta?

Advertisement
Nama Stefano Lilipaly kembali akrab terdengar belakangan ini. Lilipaly tak kerasaan berada di Jepang dan merancanakan "mudik" ke Indonesia. Ia berharap dengan kembali memperkuat klub dalam negeri, kans dirinya untuk membela pasukan  semakin terbuka.

Sejumlah klub Liga Super Indonesia sudah intensif mendekati pemain keturunan Indonesia-Belanda ini. Salah satu yang paling serius adalah Persija Jakarta.

Pengurus Persija mengaku telah menjalin komunikasi dengan Lilipaly sejak dua minggu silam. Pemain yang kini membela Consadole Sapporo, salah satu klub di Divisi II Liga Jepang itu pun dikabarkan membuka peluang lebar-lebar untuk meneruskan karier di Indonesia.

"Kami sudah berkomunikasi dengan Lilipaly melalui orang ketiga. Sejauh ini responnya cukup positif. Yang pasti, dia sangat berminat main di Indonesia," kata Asher Siregar, Wakil Presiden Persija, Senin (24/11).

Source : VivaBola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Stefano Lilipaly Akan Memperkuat Persija Jakarta?"

Post a Comment