Immanuel Wanggai Absen Saat Lawan Filipina

Advertisement

Wah berita tak sedap menghampiri Indonesia awal duel melawan Filipina, besok, Selasa 25 November 2014. Pemain tengah bertahan timnas Indonesia, Immanuel Wanggai, dipastikan tak boleh tampil.

Manu diketahui mengalami kecederaan di paha kanannya. Dari pemeriksaan doktor Timnas Indonesia, Syarief Alwi, pemain Johor FC tersebut harus berehat dan tak boleh dimainkan.

"Dia ada kecederaan di abductor pangkal paha kanannya," jelas Syarief melalui mesej, Senin sore, 24 November 2014.

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, pun sudah bercakap dengan Manu berkaitan keputusannya untuk tidak memainkannya di laga besok. "Dia sudah mengerti tentang keadaannya," kata Riedl.

Parti melawan Filipina akan menjadi langkah penentu Indonesia di Piala AFF 2014. Andai kalah, peluang Indonesia lolos ke separuh akhir akan semakin kecil.

Hingga sekarang Indonesia masih berada di kedudukan 3 teratas sementara Kumpulan A. Pasukan Garuda baru mengemas 1 mata, hasil dari bermain imbang melawan Vietnam, 2-2, Sabtu lalu.

Source : VivaBola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Immanuel Wanggai Absen Saat Lawan Filipina"

Post a Comment