Selamat Datang Borneo FC & Persiwa di ISL 2015

Advertisement
Dua tiket ke Indonesia Super League (ISL) 2015 dari Divisyen Utama digenggam Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Persiwa Wamena di Stadium Gelora Sidoarjo, Senin 24 November 2014. PBFC menang di separuh akhir atas PSGC Kudat dan Persiwa Wamena mengalahkan Martapura FC dengan skor 1-0. 

PBFC juga memastikan tiket ke pusingan akhir Divisyen Utama melalui drama adu penalti dengan skor akhir 3-1. Kedua pasukan bermain tanpa gol hingga waktu normal dan lanjutan masa berkahir. Pada babak final, PBFC menunggu hasil pertandingan lain antara Martapura FC vs Persiwa Wamena mulai pukul 19.00 WIB.


Pada adu penalti, gol PBFC dicetak Danilo Fernando, Fernando Soler dan Heri Kassim. Hanya Fandi Ahmad yang gagal membuat gol. Sedangkan gol kubu PSGC dicetak Budiawan. Tiga algojo lain gagal yakni Abdul Basid, Wahyudin dan Deden.


Satu-satunya gol dalam laga Persiwa vs Martapura dicetak Mario Francis minit ke 24. Persiwa Wamena akan bertemu PBFC di babak final Divisyen Utama di tempat yang sama, 27 November 2014 pukul 15:30 WIB.


Source : VivaBola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

2 Responses to "Selamat Datang Borneo FC & Persiwa di ISL 2015"