Sebentar Lagi Bio Paulin Akan Menjadi Pemain Naturalisasi

Advertisement

Antv Bola-Bek asing andalan Persipura Jayapura, Bio Paulin, dipastikan akan segera menjadi pemain naturalisasi. Pengurusan pasukan Mutiara Hitam menyatakan bahawa pemain kelahiran Kamerun itu sebentar lagi rasmi menjadi Warga Negara Indonesia

Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, menyambut gembira jika Bio Paulin menjadi WNI. Dengan demikian, Persipura masih boleh memaksimumkan jatah tiga pemain pemain asing untuk pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.

"Bio Pauline akan mencium Bendera Merah Putih tanda menjadi Warga Negara Indonesia, dan dia boleh dimainkan bersamaan dengan pemain Indonesia yang lain," ungkap Benhur Tommy Mano, beberapa waktu lalu.

Sang pemain sendiri sebelum ini telah berkali-kali menegaskan bahawa ia sangat ingin proses naturalisasinya segera rampung. Bio Paulin sudah tidak sabar ingin memperkuat Timnas Indonesia kerena ia telah terlanjur cinta dengan negeri ini setelah sekian lama meragut di tanah air.

"Saya sudah 9 tahun bermain di sini, itu menjadi alasan. Saya ingin main di Timnas Indonesia karana tidak dapat peluang bermain di pasukan kebangsaan Kamerun. Saya cukup lama di sini dan Indonesia ini sudah menjadi negara kedua bagi saya, "tandas Bio Paulin.

"Saya sudah memberitahu keluarga. Saya sempat pulang ke Kamerun. Mereka memberikan saya kebebasan untuk menentukan masa depan. Pasti, saya akan membela Timnas Indonesia, "lanjut pemain berusia 30 tahun ini.

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Sebentar Lagi Bio Paulin Akan Menjadi Pemain Naturalisasi"

Post a Comment