Mancini Ingin Boyong Van Persie ke Inter Milan

Advertisement
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, Sedang berupaya mendatangkan penyerang Manchester United, Robin van Persie, di bursa transfer musim panas 2015 yang akan datang. Ini adalah percobaan kedua Mancini untuk memboyong Van Persie.

Sebelumnya, Mancini pernah berusaha mendatangkan Van Persie saat masih melatih Manchester City, 2012 silam. Namun, ketika itu Mancini gagal mendapatkan RVP kerana sang pemain lebih memilih bekerja sama dengan Sir Alex Ferguson di MU.

Kini, peluang pelatih 50 tahun tersebut mendapatkan Van Persie terbuka lebar. Pasalnya, situasi Van Persie di MU sedang tidak menguntungkan.

Prestasi penyerang 31 tahun tersebut menurun di musim ini. Hingga minggu ke-11, Van Persie baru mengemas 3 gol saja.

Menurunnya prestasi Van Persie lebih disebabkan oleh keadaan fisiknya yang tak prima. Ya, usai perhelatan Piala Dunia 2014, Brazil, Van Persie sering dilanda kecederaan.

Keadaan ini membuat Van Persie sedikit gusar. Dia merasa tak nyaman dan merasa bimbang tempatnya di pasukan utama digantikan oleh  penyerang muda MU Radamel Falcao yang kini sudah mulai pulih dari cidera.

Namun, baik Mancini maupun Inter dipastikan harus berjuang keras demi mendapatkan Van Persie. Karena banderol kapten timnas Belanda itu tidaklah murah.

Pada 2012 lalu, MU mendatangkan Van Persie dengan harga sebanyak £ 24 juta Rp460 miliar. Dilansir Telegraph, harga Van Persie kini lebih mahal £ 10 juta berbanding sebelumnya.


La Beneamata juga harus bersedia menggaji besar Van Persie. Di MU, Van Persie mendapat gaji £ 250 ribu atau bernilai Rp4,7 milyar per minggunya.

source : VivaBola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Mancini Ingin Boyong Van Persie ke Inter Milan"

Post a Comment