Arema Berkesempatan Uji Coba Melawan Real Madrid AC Milan dan Paris Saint-Germain

Advertisement
Arema Cronus terus berbenah demi menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Salah satu langkah yang diambil Singo Edan adalah dengan mengikuti beberapa pertandingan uji coba di masa pramusim.

Sejauh ini, sudah banyak tawaran uji coba pramusim yang masuk ke pengurusan Arema. Salah satunya adalah tawaran ikut serta dalam pertandingan Emirates Cup yang diadakan pada Disember 2014 nanti di Dubai, UAE.

Ini adalah salah satu perlawanan pramusim terbesar. Emirates Cup biasanya melibatkan klub-klub  papan atas Eropa. Dan pada edisi Desember nanti, rencananya Real Madrid, AC Milan, serta Paris Saint-Germain akan ambil bagian.

"Jika tak berbenturan dengan final Inter Island Cup, kami berangkat. Sampai sekarang kami juga masih menunggu perkembangan dari promotor, Nine Sport," kata General Manager Arema, Rudi Widodo, Jumaat 28 November 2014.


Selain Emirates Cup, masih ada beberapa uji coba yang sudah masuk ke pengurusan Singo Edan. Salah satunya dari pasukan yang bermain di Malaysia Premier League, UiTM FC. Pertandingan ini dijadwalkan diadakan pada 26 Disember 2014 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ada juga ajakan mengikuti pertandingan Marah Halim Cup di Medan. Pertandingan ini rencananya diikuti oleh klub-klub Thailand.

"Rencananya para pelatih akan berkumpul dengan pengurusan dalam waktu dekat untuk membicarakan persiapan pasukan atas beberapa undangan itu," jelas ketua jurulatih Arema, Suharno.

source : VivaBola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Arema Berkesempatan Uji Coba Melawan Real Madrid AC Milan dan Paris Saint-Germain"

Post a Comment