Putri Violla Jadi Idola di Piala AFF 2014

Advertisement
Putri Viola//image via Zing.vn
Cantik dan Menawan iya Wartawan tvOne, Putri violla, menjadi idola baru saat mengawal pasukan kebangsaan Indonesia di Piala AFF 2014. Media Vietnam berbondong-bondong menyoroti wajah cantik wanita asal Surabaya itu.
Putri Viola Megang Handphone// image credit : Zing.vn

Violla menjadi pusat perhatian sejak berada di sisi lapangan ketika Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga pertama Piala AFF menentang Vietnam di Stadium My Dinh hujung minggu lalu.
Putri Viola// image credit : Zing.vn

Violla menjadi pusat perhatian sejak berada di sisi lapangan ketika Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga pertama Piala AFF menentang Vietnam di Stadium My Dinh hujung minggu lalu.
Putri Viola Sedang Berfoto Bersama Fans // image via : Zing.vn

"Putri violla menjadi favorit para rakan wartawan dan suporter. Ia sabar saat diajak berfoto bersama," tulis salah satu media Vietnam, Zing.vn.

Jepretan kamera media Vietnam tersebut pun merakam pelbagai aksi violla. Mulai saat memberikan laporan di depan kamera, atau saat bersantai di pinggir lapangan.

"Menurut violla, Vietnam banyak persamaan dengan ibukota Indonesia, Jakarta. Namun, Hanoi udaranya lebih sejuk. Wanita cantik dari negeri seribu pulau ini pun mengatakan bahawa kecintaannya bagi bola sepak tidak kalah dari laki-laki," lanjut media tersebut memuji.
Putri Viola Melambaikan Tangan // Image credit : Zing.vn

Wanita kelahiran Surabaya ini sejak lama mengidolai klub asal Malang, Arema. Bukan tanpa alasan jika Putri menjadi Aremania. Pasalnya, meski lahir di Surabaya dan kini berkarier di Jakarta, wanita kelahiran 26 Mei ini menghabiskan masa kecilnya di kota Malang.


Source : News Zing.vn

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

1 Response to "Putri Violla Jadi Idola di Piala AFF 2014"