Inilah Susunan Pemain Filipina Vs Indonesia

Advertisement
Indonesia akan melakoni laga kedua Grub A Piala AFF 2014 menentang Filipina di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa 25 November 2014 sore WIB. Ada beberapa perubahan yang diterapkan pelatih Indonesia, Alfred Riedl.

Alfred Riedl melakukan dua pertukaran jika berkaca pada susunan pemain di laga kontra Vietnam pada laga pertama lalu. Di bawah palang gol ada penjaga gol Kurnia Meiga, dan dibantu para bek, Zulkifli Syukur, Muhammad Roby, Achmad Jufriyanto, dan Rizky Ripora.


Kedudukan dua pemain tengah utama kali ini diamanahkan kepada Firman Utina dan Raphael Maitimo. Di depannya, ada trio Zulham Zamrun, Muhammad Ridwan, dan Samsul Arif, yang menggantikan Boaz Solossa. Sedangkan Sergio van Dijk tetap ada di depan.


Sedangkan Filipina masih mempercayai penjaga gol Phillip Deyto di bawah palang. Ia akan dikawal empat bek, Simone Rota, Juan Guirado, Amani Aguinaldo, dan Daisuke Sato. Di depan mereka, ada empat pemain tengah sejajar, Jerry Lucena, Martin Steuble, Manuel Ott, dan Misagh Bahadoran.

Bekalan bola dari lini belakang dan tengah akan dihantar ke dua penyerang handalan, Phil Younghusband dan Patrick Reichelt. Praktikal hanya Reichelt yang dimainkan sejak awal menggantikan Mark Hartmann.

Sosok Younghusband perlu diwaspadai barisan pertahanan Indonesia, usai mencetak satu gol dan dua assist pada laga pertama kontra Laos.

susunan pemain

Filipina: Phillip Deyto, Simone Rota, Juan Guirado, Amani Aguinaldo, Daisuke Sato, Jerry Lucena, Martin Steuble, Manuel Ott, Misagh Bahadoran, Phil Younghusband (c), Patrick Reichelt

Indonesia: Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Muhammad Roby, Achmad Jufriyanto, Rizky Rizaldi Pora, Firman Utina (c), Raphael Maitimo, Zulham Zamrun, Muhammad Ridwan, Samsul Arif, Sergio van Dijk

Source : VivaBola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

1 Response to "Inilah Susunan Pemain Filipina Vs Indonesia"