Laos Ingin Lengkapi Derita Indonesia di Piala AFF 2014

Advertisement
Peluang Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2014 sudah sangat tipis. Namun, pelatih Alfred Riedl menyatakan jika memang tersingkir, lelaki asal Austria itu tak ingin pasukan asuhannya pulang dengan tangan hampa. Menghadapi Laos di laga terakhir Grup A, Riedl berharap pasukannya sanggup meraih kemenangan.

Hanya saja, keinginan Riedl tersebut juga dipastikan menemui ganjalan. Kubu Laos yang kini menjadi juru kunci enggan pasrah dan menjadi bulan-bulanan lawan di pertandingan antara negeri ASEAN ini.

Pelatih Laos, David Booth, dalam persnya menjelang perlawanan menegaskan telah mencanangkan target kemenangan ketika menentang Indonesia.

"Keadaan pasukan kami dan Indonesia hampir sama. Kedua pasukan sama-sama kesulitan mencetak gol dan tersingkir," kata Booth dikutip vnexpress.

"Kami ingin merebut angka di laga terakhir ini. Melawan Indonesia, kami akan main bertahan dan berusaha meraih kemenangan meski dengan skor tipis," sambungnya.

Secara matematik Pasukan Garuda masih punya kans lolos. Syaratnya, Firman Utina cs harus bisa meraih kemenangan di laga kontra Laos dengan skor besar. Dan pada perlawanan lain Filipina mampu menakluk tuan rumah, Vietnam.



Pasukan Merah Putih kini menduduki kedudukan 3 teratas sementara Grup A dengan koleksi satu angka hasil seri 2-2 dengan Vietnam pada perlawanan pembukaan. Sedangkan pada laga kedua, Indonesia digasak Filipina, 4 gol tanpa balas.

Source : VivaBola

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

0 Response to "Laos Ingin Lengkapi Derita Indonesia di Piala AFF 2014"

Post a Comment