Alfred Riedl akan Meninggalkan Indonesia

Advertisement
Peluang timnas Indonesia untuk lolos ke babak semi-final sangat kecil. Menyusul, mereka terpaksa menelan kekalahan telak dari Filipina, skor 4-0, di Stadium My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11).

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, pun menyedari hal itu dan siap bertanggungjawab atas kegagalannya tersebut. Maklum, Riedl memang disasarkan boleh membawa pasukan Merah Putih menjadi juara untuk pertama kalinya pada ajang ini.


"Saya akan meninggalkan Indonesia, tugas saya sudah selesai jika tidak lolos dari Grup ini," ujarnya, kepada wartawan.


"Jadi, sudah ada perjanjian antara saya dan Presiden (Badan Tim Nasional) La Nyalla (Mahmud Mattalitti) saat awal menandatangani kontrak, sudah ada target harus juara. Tetapi, kalau tidak juara saya harus keluar. Namun, saya masih ada satu perlawanan," tambah pelatih asal Austria itu.


Lebih lanjut, Riedl berharap di laga terakhir menentang Laos, Jumat (28/11) nanti, pasukannya boleh meraih kemenangan. "Tapi bergantung kepada para pemain. Apakah keinginan mereka untuk menang, lebih besar dari keinginan saya," tuturnya


Source : Goal

Jangan sampai ketinggalan berita-berita terbaru dan terbaik dari blog Antv Bola. Berlangganan melalui email sekarang juga yah :) :

1 Response to "Alfred Riedl akan Meninggalkan Indonesia"